Man City Dipastikan Tanpa Dua Pemain Kuncinya Kala Jumpa Arsenal

By Adi Nugroho - Sabtu, 14 Desember 2019 | 06:50 WIB
Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guargiola saat timnya kebobolan oleh Manchester United di laga derbi Manchester, Sabtu(7/12/2019)
TWITTER.COM/OPTAJOE
Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guargiola saat timnya kebobolan oleh Manchester United di laga derbi Manchester, Sabtu(7/12/2019)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memastikan jika timnya tak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya saat bentrok dengan Arsenal.

Arsenal akan menjamu Manchester City akhir pekan ini dalam rangka usahanya untuk naik peringkat di tabel klasemen setelah menang 3-1 atas West Ham pekan kemarin.

The Gunners saat ini duduk di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris, dan kemenangan atas City bisa membuat mereka melonjak ke urutan lima.

Baca Juga: Revolusi ala Juergen Klopp Usai Perpanjang Kontrak Baru di Liverpool

Akan tetapi badai cedera menerpa skuad Arsenal jelang laga melawan juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Pemain penting Arsenal seperti Kieran Tierney, Hector Bellerin, Granit Xhaka dan Nicolas Pepe diragukan untuk tampil di pertandingan melawan Man City.

Baca Juga: Setelah Klopp, James Milner Juga Perpanjang Kontrak di Liverpool

Namun bukan hanya Arsenal yang dipusingkan oleh masalah cedera, Man City juga dihadapkan pada masalah yang relatif sama, bahkan bisa dibilang lebih parah.

Sebab The Citizen tidak akan diperkuat oleh dua pemain kunci mereka, yakni John Stones dan Sergio Aguero.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Football London

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X