Manajemen Madura United Buka Suara soal Durasi Kontrak Rahmad Darmawan

By Bayu Chandra - Sabtu, 14 Desember 2019 | 11:29 WIB
Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, bersama Rahmad Darmawan seusai laga Persija Jakarta kontra Madura United di SUGBK.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, bersama Rahmad Darmawan seusai laga Persija Jakarta kontra Madura United di SUGBK.

BOLASPORT.COM - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, memberikan keterangan terkait durasi kontrak Rahmad Darmawan alias RD yang akan menduduki kursi pelatih.

Hal tersebut disampaikan Achsanul Qosasi setelah menyaksikan laga sengit pekan ke-32 antara Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Dalam pertandingan panas tersebut, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 4-0 dan memastikan diri selamat dari zona degradasi Liga 1 2019.

Kemenangan telak Persija atas Madura United membuat tim asuhan Edson Tavares tersebut berhasil menempati peringkat ke-12 dengan 41 poin.

Baca Juga: Rekap Pekan 32 Liga 1 2019: Persija Selamat, 3 Tim Turun Kasta, Rekor Bali United Rusak

Sementara itu, bagi Madura United kekalahan dari Persija membuat mereka berada pada peringkat kelima klasemen sementara dengan 47 poin.

Pemandangan menarik pada laga tersebut, di mana mantan pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, ikut hadir bersama Achsanul Qosasi.

 

Dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Sabtu (14/12/2019), Rahmad Darmawan dikonfirmasi akan merapat ke Madura United pada kompetisi Liga 1 2020.

Kabar tersebut sudah dibenarkan langsung oleh Achsanul Qosasi selaku presiden Madura United.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X