Edson Tavares Puas Bisa Selamatkan Persija Jakarta dari Zona Degradasi

By Bayu Chandra - Sabtu, 14 Desember 2019 | 12:45 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares serta Fitra Ridwan saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/12/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares serta Fitra Ridwan saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/12/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengatakan bahwa dirinya senang dapat membawa tim selamat dari zona degradasi setelah menang besar atas Madura United.

Persija Jakarta akhirnya bisa keluar dari zona degradasi setelah menang besar 4-0 atas Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/12/2019).

Empat gol kemenangan Persija Jakarta atas Madura United disumbangkan oleh Marko Simic menit ke-21, 29 dan 45+2' melalui penalti dan satu gol lain disumbangkan Ramdani Lestaluhu menit ke-26.

Kemenangan telak 4-0 Persija Jakarta atas Madura United membuat tim beralias Macan Kemayoran itu berhasil menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 41 poin.

Baca Juga: Kontrak Habis Akhir Musim, Bintang Bali United Diminati Klub Australia dan Belanda

Di sisi lain, Madura United yang harus kalah 0-4 dari Persija Jakarta masih menempati posisi kelima dengan 47 poin.

Tentunya kemenangan penting Persija Jakarta atas Madura United ini membuat Edson Tavares senang dan bersyukur.

"Saya bersyukur akhirnya kami berhasil mencetak empat gol pada laga ini dan tidak kebobolan. Ini hasil yang bagus buat kami. Apalagi dengan ini misi saya berhasil," kata Edson Tavares.

Baca Juga: Berita Timnas - Kandidat Baru Pelatih Indonesia hingga Nasib Indra Sjafri



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X