Sukses Besar di 2019, Akademi Bhayangkara Jadi Pionir di Indonesia

By Muhammad Robbani - Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:30 WIB
Syukuran dan Gathering Media atas kesuksesan Akamdemi Bhayangkara FC, di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (13/12/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Syukuran dan Gathering Media atas kesuksesan Akamdemi Bhayangkara FC, di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

BOLASPORT.COM - Akademi Bhayangkara FC meraih kesuksesan besar pada tiga kompetisi kelompok usia pada ajang Elite Pro Academy (EPA) 2019.

Mulai dari Bhayangkara FC U-16 yang menjadi runner-up, Bhayangkara FC U-18 juara, hingga Bhayangkara FC U-20 yang meraih peringkat keempat.

Pencapaian-pencapaian tersebut jelas bukan sesuatu yang kebetulan mengingat semua tim kelompok Bhayangkara FC di EPA U-16, U-18, dan U-20 semuanya berhasil mencapai semifinal.

Cuma Bhayangkara FC U-20 yang langkahnya terhenti di semifinal sementara dua tim lainnya berhasil melaju ke final dan bahkan juara.

Untuk itu, Manajer Bhayangkara U-20, Heru Pujihartono berharap timnya bisa meraih hasil lebih baik pada musim 2020.

"Tugas yang lumayan menjadi tantangan, di tahun 2019 kita bisa masuk ke semifinal. Tahun 2020 target kami juara dan kami siap," ucap Heru Pujihartono.

Satu hal yang membedakan Akademi Bhayangkara dari klub lainnya adalah mereka punya seorang Direktur Teknik yang posisinya dipegang oleh Yeyen Tumena.

Direktur Teknik inilah yang menentukan mau dibawa kemana masing-masing tim kelompok usia yang ada.

"Dengan adanya Direktur Teknik, Manajemen tim tak bisa ikut campur terlalu jauh ke dalam masalah teknis tim," kata Yeyen Tumena dalam Syukuran Akademi Bhayangkara dan Gathering Media, Jumat (13/12/2019).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X