Chelsea Vs Bournemouth - The Blues Bermain Imbang 0-0 di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 14 Desember 2019 | 22:52 WIB
Mason Mount memperoleh peluang mencetak gol ketika melawan Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Mason Mount memperoleh peluang mencetak gol ketika melawan Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

BOLASPORT.COM - Chelsea sementara bermain imbang tanpa gol melawan Bournemouth pada babak pertama pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris.

Chelsea menjamu Bournemouth dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/12/2019). 

Tuan rumah sempat mendapat tekanan pada menit ke-3 setelah pemain Bournemouth, Ryan Fraser melepaskan tembakan ke arah gawang dari kotak penalti. Kesigapan dari Kepa Arrizabalaga membuat gawang Chelsea terjaga.

Chelsea mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-7 melalui sepakan Mason Mount dari dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan lambung dari Jorginho.

 Baca Juga: Satu Pemain Juventus Impikan Bertemu Tim Inggris di Babak 16 Besar Liga Champions

Sempat melakukan kontrol dada, Mason Mount lantas gagal menjaringkan bola ke gawang Bournemouth setelah sepakan kaki kanannya mengenai lengan Aaron Ramsdale.

Tim tamu mencoba untuk memberi tekanan pada tim tuan rumah dengan melakukan serangan balik yang diprakarsai oleh Ryan Fraser di sisi kanan pertahanan Chelsea.

Gantian Chelsea yang mencoba memberikan tekanan pada tim tamu ketika pertandingan memasuki menit ke-20.

Ketangguhan lini belakang Bournemouth membuat para pemain Chelsea tertahan dalam mengirim bola kepada pemain depan yang diisi oleh Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Mason Mount.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X