Menpora Malaysia Sudah Resmi Minta Maaf soal Insiden di Bukit Jalil

By Bayu Chandra - Minggu, 15 Desember 2019 | 12:15 WIB
Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto (kanan) bersama Jovan dan Fuad Naji serta Darius Sinatriya.
KOMPAS.COM/ALSADAD RUDI
Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto (kanan) bersama Jovan dan Fuad Naji serta Darius Sinatriya.

BOLASPORT.COM - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto mengatakan bahwa Menpora Malaysia, Syed Saddiq, telah resmi menyampaian permohonan maaf.

Menteri Belia dan Sukan Malaysia atau Menpora Malaysia, Syed Saddiq Bin Syed Abdul Rahman, telah resmi mengirimkan surat permohonan maaf kepada Pemerintah Indonesia pada 22 November 2019.

Syed Saddiq menyampaikan permohonan maaf kepada Pemerintah Indonesia terkait insiden pengeroyokan suporter timnas Malaysia terhadap dua fan timnas Indonesia di Bukit Jalil beberapa waktu lalu.

Surat yang ditandatangani langsung oleh Saddiq itu berisi permohonan maaf atas kejadian yang menimpa suporter timnas Indonesia saat laga timnas Malaysia melawan timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, 19 November 2019.

Baca Juga: Presiden The Macz Man Ikhlas Darije Kalezic Tinggalkan PSM, asalkan..

Diketahui, dua fan timnas Indonesia, Fuad Naji dan Jovan, menjadi korban aksi pengeroyokan suporter Malaysia.

Tidak hanya itu, tribune yang ditempati suporter Indonesia juga diserang dan dilempari flare oleh oknum suporter Malaysia.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (15/12/2019) dalam surat yang dikirimkan Saddiq, disebutkan bahwa Pemerintah Malaysia telah menyampaikan laporan kejadian yang telah menimpa Fuad dan Jovan kepada pihak Kepolisian Malaysia.

Hal tersebut sudah dibenarkan langsung oleh Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X