Liga Super China Jadi Akhir Karier Mantan Bintang Timnas Argentina

By Estu Santoso - Minggu, 15 Desember 2019 | 18:30 WIB
Penulis berpose dengan pemain Hebei China Fortune, Ezequiel Lavezzi.
japrit
Penulis berpose dengan pemain Hebei China Fortune, Ezequiel Lavezzi.

BOLASPORT.COM – Mantan bintang timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi gantung sepatu setelah menghabiskan musim terakhir kariernya bersama klub Liga Super China, Hebei China Fortune.

Mantan eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) serta Napoli dan mantan bintang timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi telah mengumumkan pengunduran diri dari sepak bola selepas Liga Super China 2019 selesai.

Pria berusia 34 tahun menghabiskan empat musim terakhir kariernya dengan Hebei China Fortune dari Liga Super Cina, selepas dia bergabung pada 2016 dari PSG.

Lavezzi membuat pengumuman dengan posting pada akun Twitter di mana, ia menyatakan rasa terima kasih kepada mereka yang membantunya selama kariernya.

Baca Juga: Cannavaro dan Donadoni, Beda Parah Duo Italia di Liga Super China 2019

”Semua ini adalah tahun-tahun yang luar biasa dari kisah ini,” kata Lavezzi seperti dikutip BolaSport.com dari the42.ie.

Baca Juga: Kalah Lagi, Klub Australia Milik Orang Indonesia Makin Terpuruk

“Bertahun-tahun ditandai dengan pembelajaran, momen-momen unik, dan banyak kenangan yang akan tersimpan di hati saya untuk selamanya.”

Lavezzi mengatakan, selamanya bersyukur untuk mereka yang mendukung dan bakal jadi kenangan yang tertinggal pada sepanjang perjalanan kariernya.



Editor : Estu Santoso
Sumber : the42.ie

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X