Brace De Bruyne dan Gol Sterling Hancurkan Arsenal di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 16 Desember 2019 | 00:26 WIB
Selebrasi Kevin De Bruyne usai membobol gawang Arsenal untuk kedua kalinya pada laga di Stadion Emirates, Minggu (15/12/2019).
TWITTER.COM/MANCITY
Selebrasi Kevin De Bruyne usai membobol gawang Arsenal untuk kedua kalinya pada laga di Stadion Emirates, Minggu (15/12/2019).

BOLASPORT.COM - Manchester City sementara unggul telak 3-0 atas Arsenal pada babak pertama pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Emirates.

Arsenal menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (15/12/2019).

Pertandingan baru berjalan 2 menit, gawang Arsenal harus kebobolan oleh gol Kevin De Bruyne usai memanfaatkan umpan silang dari Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus yang merangsek ke kotak penalti Arsenal dari sisi kanan pertahan melepaskan umpan silang yang langsung disambut oleh Kevin De Bruyne dengan first-time dari dalam kotak penalti.

 Baca Juga: Hasil Liga Italia - Penampilan Apik Kiper Sassuolo Buat Milan Harus Puas Bermain Imbang

Bernd Leno yang berdiri di depan gawang hanya termangu melihat bola meluncur ke pojok kiri gawangnya. Man City 1-0 Arsenal.

Tuan rumah merespons dengan tembakan kaki kiri Gabriel Martinelli pada menit ke-7 dari dalam kotak penalti, tetapi tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Ederson Moraes.

Manchester City semakin di atas angin setelah Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15 untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Berawal dari serangan balik, Kevin De Bruyne yang bergerak ke kotak penalti Arsenal mengirimkan umpan silang mendatar kepada Raheem Sterling yang tidak terkawal dengan baik oleh Sead Kolasinac.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X