Harapan Pentolan The Jak Mania pada Bambang Pamungkas yang Putuskan Pensiun

By Bayu Chandra - Rabu, 18 Desember 2019 | 10:45 WIB
Ketua Umum The Jakmania, Bung Ferry Indra Syarief
stefanusarn
Ketua Umum The Jakmania, Bung Ferry Indra Syarief

BOLASPORT.COM - Ketua umum The Jak Mania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry menilai sosok Bambang Pamungkas sangat penting baginya.

Bambang Pamungkas resmi mengumumkan pensiun dari pesepak bola profesional setelah Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Laga Persija Jakara melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) menjadi pertandingan terakhir untuk Bambang Pamungkas.

Namun, dalam pertandingan akhir Bambang Pamungkas tersebut, Persija Jakarta harus kalah dengan skor tipis 1-2 dari sang tamu Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Pensiun dari Persija Jakarta, Bepe: Saya Berhasil Tidak Menangis

Satu gol Persija Jakarta ke gawang Persebaya Surabaya disumbangkan oleh Marko Simic pada menit ke-31. Sedangkan dua gol tim tamu dibuat oleh Osvaldo Haay menit kedelapan dan Diogo Campos Gomes menit ke-23.

Laga perpisahan bagi Bambang Pamungkas itu dihadiri oleh puluhan ribu The Jak Mania dan sejumlah orang penting di DKI Jakarta.

Ketua umum wadah suporter Persija Jakarta The Jak Mania, Bung Ferry pun menyampaikan beberapa harapan penting setelah Bambang Pamungkas memutuskan pensiun dari pemain sepak bola.

Baca Juga: Usai Pensiun dari Persija, Bepe Bicara tentang Masa Depannya



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X