Prediksi Line-up Liverpool Vs Monterrey - Ada Koneksi Everton dan Eks Spurs di Skuat Wakil Meksiko

By Bagas Reza Murti - Rabu, 18 Desember 2019 | 15:51 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

BOLASPORT.COM - Liverpool akan menjamu wakil Meksiko, Monterrey di Stadion International Khalifa, Doha, Qatar dalam babak semifinal Piala Dunia Klub 2019, Rabu (18/12/2109) atau Kamis dini hari WIB.

Monterrey lolos ke semifinal usai mengalahkan perwakilan tuan rumah, Al Sadd dengan skor 3-2 pada Sabtu (14/12/2019) lalu.

Klub asal Meksiko itu unggul dua gol di babak pertama. Gol pertama dilesakkan oleh bek kiri Leonel Vangioni yang melepaskan tendangan jarak jauh dari jarak 32 meter.

Sesaat sebelum jeda, giliran Rogelio Funes Mori mencetak gol kedua buat Monterrey lewat sebuah penyelesaian akhir brilian.

Di babak kedua, Carlos Rodriguez menambah keunggulan Monterrey. Sementara itu, Al-Sadd hanya mampu membalas dua gol lewat Baghdad Bounedjah dan Abdelkarim Hasan Fadlalla.

Baca Juga: Momen Pensiun Bambang Pamungkas Juga Jadi Pembicaraan Media Asing

Hasil ini mengantarkan Monterrey bertemu Liverpool yang memang sudah menunggu di babak semifinal.

Satu pemain yang harus diwaspadai Liverpool, adalah Rogelio Funes Mori.

Ia tidak lain tidak bukan adalah saudara kandung dari eks bek Everton Ramiro Funes Mori.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X