Persebaya Vs Badak Lampung - Rachmat Irianto: Tolong Doakan Kami Bonek

By Nezatullah Wachid Dewantara - Jumat, 20 Desember 2019 | 20:45 WIB
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).

BOLASPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto meminta segenap dukungan kepada suporter timnya, Bonek jelang menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Persebaya akan menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (20/12/2019).

Jelang menghadapi skuad berjulukan Laskar Saburai tersebut, bek muda Persebaya, Rachmat Irianto tak lupa meminta dukungan kepada segenap pendukung timnya.

Persebaya menatap laga terakhir Liga 1 2019 tersebut dengan serius untuk bisa bertengger di posisi kedua pada akhir musim.

Baca Juga: Penonton El Clasico Sembunyikan Benda Terlarang di Dalam Roti

Baca Juga: Ibrahimovic Siap Ikuti Jejak Carlo Ancelotti Merapat ke Everton

Saat ini, Persebaya berada di posisi ketiga dengan koleksi 51 poin terpaut satu angka dari tim di atasnya, Persipura Jayapura.

Menghadapi tim yang telah resmi terdegradasi, Rachmat Irianto mengaku mendapatkan instruksi dari pelatih Persebaya, Aji Santoso untuk tetap mewaspadai performa Badak Lampung.

Sebab apapun hasil dari laga nanti, tak akan ada pengaruhnya bagi tim asuhan Milan Petrovic tersebut yang sudah terdegradasi bersama Semen Padang dan Kalteng Putra.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X