Marko Simic Tolak Tawaran AZ Alkmaar dan Fenerbahce demi Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 Desember 2019 | 18:00 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak tiga gol ke gawang Madura United di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019).
Instagram Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak tiga gol ke gawang Madura United di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019).

BOLASPORT.COM - Sebelum memperpanjang kontrak dengan Persija Jakarta, rupanya Marko Simic mendapatkan tawaran dari dua klub Eropa.

Namun begitu, Marko Simic menolak tawaran tersebut dan memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta hingga tiga tahun ke depan.

Dua klub Eropa yang berasal dari Liga Belanda, AZ Alkmaar, dan Liga Turki, Fenerbahce, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Marko Simic.

Komunikasi pun dilakukan oleh kedua klub tersebut kepada Marko Simic.

Marko Simic tidak tergoda sama sekali ketika mendapatkan tawaran itu.

Pemain asal Kroasia itu tetap setia karena Persija Jakarta memberikan durasi kontrak tiga tahun ke depan.

Baca Juga: ASEAN Para Games 2020 Mundur Dua bulan, Ini Target dari Indonesia

"Saya mendapatkan tawaran dari AZ Alkmaar dan Fenerbahce sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Persija Jakarta," kata Marko Simic saat dihubungi awak media.

"Mereka menghubungi saya. Itu terjadi sekitar enam atau tujuh hari yang lalu," ucap eks pemain timnas U-21 Kroasia tersebut.



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X