Legenda, Pemain Bintang, dan Klub NBA 'Ramai' Sampaikan Duka Cita atas Kepergian David Stern

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 2 Januari 2020 | 13:50 WIB
Eks Komisioner NBA, David Stern, meninggal dunia pada Rabu (1/1/2020) waktu Amerika Serikat dalam usia 77 tahun karena mengalami pendarahan otak sejak tiga pekan sebelumnya.
NBC NEWS
Eks Komisioner NBA, David Stern, meninggal dunia pada Rabu (1/1/2020) waktu Amerika Serikat dalam usia 77 tahun karena mengalami pendarahan otak sejak tiga pekan sebelumnya.

BOLASPORT.COM - Kabar duka cita tengah menyelimuti liga basket profesional di Amerika Serikat (AS), NBA, seiring dengan meninggal dunianya eks komisioner mereka, David Stern.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, David Stern meninggal dunia pada Rabu (1/1/2020) waktu setempat karena pendarahan otak yang dia alami sejak tiga pekan sebelumnya.

Stern menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 77 tahun.

Baca Juga: Legenda MotoGP Berikan Wejangan untuk Alex Marquez Jelang Debutnya

Kepergian Stern untuk selamanya mendulang reaksi dari sejumlah pihak yang pernah berhubungan dengan dia.

Terutama, para pemain, legenda, dan juga klub NBA.

Berdasarkan rangkuman ESPN, sederet pemain bintang seperti LeBron James (Los Angeles Lakers), Stephen Curry (Golden State Warriors), dan James Harden (Houston Rockets) "ramai" menyampaikan duka cita mereka atas kepergian Stern.

Ketiga pemain bintang itu sama-sama mengunggah memori saat terpilih dalam NBA Draft yang menjadi awal perjalanan karier gemilang mereka saat ini.

Baca Juga: Malaysia Sebut Indonesia sebagai Salah Satu Tim yang Harus Dikalahkan pada Piala Thomas 2020

Selain para pemain bintang, sejumlah legenda NBA di antaranya Bill Russell, Shaquille O'Neal, dan Kobe Bryant turut mengucapkan bela sungkawa.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X