Babak I Liga Inggris - Gol Cepat Salah Bawa The Reds Unggul 1-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 3 Januari 2020 | 03:50 WIB
Aksi Mohamed Salah ketika membobol gawang Dean Henderson pada laga Liverpool kontra Sheffield United di Stadion Anfield, Kamis (12/1/2020).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Aksi Mohamed Salah ketika membobol gawang Dean Henderson pada laga Liverpool kontra Sheffield United di Stadion Anfield, Kamis (12/1/2020).

BOLASPORT.COM - Liverpool untuk sementara unggul 1-0 atas Sheffield United pada babak pertama dalam lanjutan pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris.

Liverpool menjamu Sheffield United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 di Stadion Anfield, Kamis (2/1/2020) atau Jumat dini hari 03.00 WIB.

Liverpool menguasai penguasaan bola sebanyak 71 persen sepanjang babak pertama.

Selaku tuan rumah, Liverpool tercatat mampu melepaskan 7 tembakan dengan 3 shoot on target, sementara Sheffield United melepaskan 2 tembakan dengan 1 tembakan tepat sasaran.

 Baca Juga: Tanpa Kesepakatan Klub, Vidal Sudah Setuju Pindah ke Inter Milan

Tuan rumah Liverpool semula akan memainkan Naby Keita pada pertandingan kali ini, tetapi sang pemain justru cedera ketika tim melakukan pemanasan dan posisinya digantikan oleh James Milner.

Liverpool langsung tancap gas dengan inisiatif menyerang seusai wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai.

Pertandingan baru berjalan 4 menit, Mohamed Salah sudah membawa Liverpool unggul 1-0 atas Sheffield.

Berawal dari umpan datar dari Andrew Robertson dari sisi kiri usai menerima umpan jauh dari Virgil van Dijk, Mohamed Salah yang berlari ke tengah kotak penalti langsung menyambar umpan dengan kaki kirinya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X