Preview Liga Spanyol Pekan ke-19 - Dobel Derbi untuk Barcelona dan Madrid

By Sri Mulyati - Sabtu, 4 Januari 2020 | 04:00 WIB
Karim Benzema tampak semringah setelah membawa Real Madrid unggul 2-0 ketika melawan Espanyol pada Sabtu (7/12/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.
TWITTER.COM/REALMADRID
Karim Benzema tampak semringah setelah membawa Real Madrid unggul 2-0 ketika melawan Espanyol pada Sabtu (7/12/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

BOLASPORT.COM - Persaingan ketat antara Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol akan kembali pada pekan ini dan keduanya harus menghadapi musuh sekota.

Barcelona akan melakoni Derbi Catalunya melawan Espanyol, sedangkan Real Madrid harus melawan Getafe pada akhir pekan ini.

Saat ini, Barcelona dan Real Madrid hanya terpaut dua poin di klasemen sementara Liga Spanyol sehingga persaingan pun berlangsung dengan begitu ketat.

Pemimpin klasemen FC Barcelona unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Minggu (5/1/2020) dini hari nanti, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut akan bertandang ke RCD Espanyol.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris - 4 Gelandang Masuk Radar Man United

Espanyol akan ditemani olehpelatih baru, Abelardo, akan menjalani pertandingan perdananya setelah Pablo Machin didepak , di awal tahun baru in pada pertandingan ‘derbi barcelones’.

Beberapa pertandingan terakhir berpihak pada Blaugrana, yang terakhir kali menelan kekalahan di tahun 2007, saat Valverde masih menjadi pelatih Espanyol.

Kapten Barca, Lionel Messi, biasanya menikmati kunjungan ke Espanyol, dengan catatan 22 gol dari 25 Derbi Barcelona di LaLiga.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : laliga.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X