Bintang Baru UFC Ini Bantu Kebakaran Hutan yang Melanda Australia

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 6 Januari 2020 | 13:30 WIB
Momen saat Ben Askren (tengah) dikanvaskan oleh Jorge Masvidal (kiri) dalam duel UFC 239 yang digelar Sabtu (6/7/2019) malam WIB
twitter.com/thescore
Momen saat Ben Askren (tengah) dikanvaskan oleh Jorge Masvidal (kiri) dalam duel UFC 239 yang digelar Sabtu (6/7/2019) malam WIB

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Jorge Masvidal, secara pribadi membantu memandamkan kebakaran hutan yang melanda Australia.

Jorge Masvidal menjadi bintang baru di pentas seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) usai menumbangkan Nate Diaz pada UFC 244, November 2019.

Kemenangan tersebut membuat Masvidal meraih gelar Baddest Mother-Fucker (BMF) yang notabene bukan titel resmi dari UFC.

Baca Juga: Bos Ferrari Buka Peluang Putra Michael Schumacher Tampil di F1

Kini, setelah menjadi bintang baru di UFC, Masvidal pun menggunakan popularitasnya untuk melakukan aksi mulia.

Salah satunya ialah membantu pemadaman kebakaran hutan di Negeri Kanguru.

Selain memakan korban jiwa manusia, kebakaran hutan di Australia juga telah menewaskan ratusan ribu satwa, merusak hutan dan ekosistemnya, serta menghancurkan rumah-rumah penduduk.

Merespons krisis tersebut, Jorge Masvidal pun menyampaikan kesediannya membantu Australia melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya akan di Australia pada Februari dan saya ingin membantu. Kedatangan saya secara spefisik ingin membantu, tetapi, saya juga ingin memandamkan api," kata Masvidal dilansir BolaSport.com dari Sportbible.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X