Legenda Chelsea Desak Frank Lampard Datangkan Moussa Dembele

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 9 Januari 2020 | 07:00 WIB
Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele
TWITTER.COM/AFCSOURCE
Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele

BOLASPORT.COM - Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mendesak pelatih Frank Lampard untuk mendatangkan striker Lyon, Moussa Dembele, di bursa transfer Januari.

The Blues tidak dapat mendatangkan pemain baru selama musim panas karena larangan transfer yang diberlakukan oleh FIFA.

Tetapi, setelah melihat sanksi itu dicabut pada bulan Desember, Frank Lampard jadi bisa membuat perubahan pada pasukannya di bursa transfer musim dingin.

Sejak awal musim ini, Chelsea sangat mengandalkan talenta mudanya, Tammy Abraham, untuk lini depan mereka dibantu dengan Michy Batshuayi dan Olivier Giroud.

Abraham telah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris, tetapi Lampard diperkirakan akan membawa penyerang lain untuk memberikan persaingan bagi pemain Inggris tersebut.

Baca Juga: Trent Alexander-Arnold Targetkan Lebih Banyak Trofi untuk Liverpool

Dembele diperkirakan berada di bagian atas daftar targetnya meskipun Lyon bertekad untuk tetap memegang aset berharganya paling setidak sampai akhir musim ini.

Mantan pelatih QPR yang juga legenda Chelsea, Hasselbaink, melihat bakat Dembele dan berpikir dia akan menjadi perekrutan luar biasa untuk Chelsea jika kesepakatan kedua klub terjadi.

"Chelsea perlu membeli pemain baru karena Anda harus selalu menjaga ritme dan mendapatkan semacam semangat baru," kata mantan striker The Blues dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X