Harry Prayogo Nilai Persaingan IBL 2020 Merata

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 8 Januari 2020 | 19:35 WIB
Pelatih Amartha Hangtuah, Harry Prayogo, berbicara di hadapan wartawan usai pengenalan pemain di Jakarta, Rabu (8/1/2020).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pelatih Amartha Hangtuah, Harry Prayogo, berbicara di hadapan wartawan usai pengenalan pemain di Jakarta, Rabu (8/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Amartha Hangtuah, Harry Prayogo, mengatakan persaingan antarklub untuk Indonesian Basketball League musim 2020 seimbang dan merata.

Amartha Hangtuah memasang target menembus empat besar untuk musim 2020. Target ini naik jauh dari musim 2019 saat Hangtuah Sumsel.

Kala itu, mereka hanya mengakhiri musim reguler pada posisi kelima Divisi Merah dengan hanya enam kemenangan dari 18 pertandingan.

Dijumpai BolaSport.com dari acara pengenalan pemain di Jakarta, Rabu (8/1/2020), Harry Prayogo mengatakan persaingan pada IBL 2020 akan merata.

"Persaingan musim ini menurut saya akan lebih merata dengan ada sistem tengah musim. Hal itu membuat semua tim punya peluang sama untuk juara," kata Harry.

Hal tersebut yang membuat Harry menganggap target empat besar yang dipasang timnya cukup masuk akal.

Baca Juga: Pelatih Amartha Hangtuah Optimistis dengan Kedalaman Skuadnya

"Memang masih ada tim-tim besar seperti Satria Muda Pertamina Jakarta yang harus kami hadapi. Makanya, paling tidak Amartha Hangtuah ingin mengulang pencapaian pada 2017-2018 menembus empat besar. Baru setelah itu kami pikirkan langkah berikutnya," ucap dia.

Amartha Hangtuah menembus babak semifinal IBL musim 2017-2018.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X