Cerita Anthony Joshua Berjuang Melawan Kecemasan yang Melanda Hidupnya

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 10 Januari 2020 | 10:40 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua saat memamerkan keempat gelarnya WBO, WBA, IBO, dan IBF usai tumbangkan Andy Ruiz Jr, di Diriyah Arena, Minggu (8/12/2019).
twitter.com/boxingscene
Petinju kelas berat, Anthony Joshua saat memamerkan keempat gelarnya WBO, WBA, IBO, dan IBF usai tumbangkan Andy Ruiz Jr, di Diriyah Arena, Minggu (8/12/2019).

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat, Anthony Joshua, menceritakan bagaimana perjuangannya menghadapi kecemasan selama berkarier sebagai petinju.

Kini, Anthony Joshua kembali berdiri di puncak kelas berat seusai mengalahkan Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Ad Diriyah, Arab Saudi, Minggu (8/12/2019).

Berkat kemenangan tersebut, Anthony Joshua kembali meraih ikat pinggang juara IBF, IBO, WBO, dan WBA.

Seusai merengkuh keempat gelar di atas, petinju 30 tahun itu berhasrat menjadi undisputed champion atau juara tak terbantahkan untuk kelas berat.

Baca Juga: Malaysia Masters 2020 - Jonatan Christie: Permainan Saya Lebih Baik

Joshua hanya kurang satu titel juara, WBC, yang saat ini dipegang Deontay Wilder.

Namun, Wilder akan melakoni pertandingan perebutan gelar WBC dengan Tyson Fury di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (22/2/2020).

Alhasil, Joshua akan menanti hasil pertandingan mereka berdua untuk menggelar laga unifikasi dengan salah satu pemenang antara Wilder dan Fury.

Meski begitu, Joshua sejatinya mempunyai sisi lain dihidupnya yang orang lain tentu jarang tahu.



Editor : Estu Santoso
Sumber : thesun.co.uk,thetimes.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X