Bantu Korban Kebakaran Australia, Lewis Hamilton Sumbang Rp6,8 Miliar

By Arif Setiawan - Sabtu, 11 Januari 2020 | 15:55 WIB
Ekspresi Lewis Hamilton (Mercedes) beberapa saat setelah menuntaskan sesi kualifikasi F1 GP Austria 2019, Sabtu (29/6/2019)
TWITTER.COM/F1
Ekspresi Lewis Hamilton (Mercedes) beberapa saat setelah menuntaskan sesi kualifikasi F1 GP Austria 2019, Sabtu (29/6/2019)

BOLASPORT.COM - Lewis Hamilton telah menyisihkan 383.000 poundsterling atau 6,8 miliar untuk membantu korban bencana kebakaran hutan di Australia.

Kebakaran hutan yang terjadi di kawasan Australia sejak Juli 2019 masih belum bisa dipadamkan sampai saat ini.

Hal tersebut berhasil mencatatkan kebakaran hutan terparah sepanjang sejarah Australia.

Sebanyak 27 orang meninggal dunia, jutaan hewan mati, dan lebih dari 2000 rumah hancur akibat terkena dampak lautan api.

Bencana yang menimpa Benua Kanguru menuai simpati dari seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah juara Formula 1 Lewis Hamilton.

Juara balap F1 musim 2019 memang dikenal sebagai pecinta alam. Hidup sebagai vegetarian merupakan bukti atas kecintaanya terhadap lingkungan.

Dilansir BolaSport.com dari Express.co.uk, Hamilton mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap musibah yang menimpa Australia.

"Sangat sedih mengetahui miliaran hewan di Australia mati dalam kematian yang menyakitkan, tidak ada jalan keluar, dan bukan karena kesalahan mereka," tulis Hamilton.

Baca Juga: Benarkah Andy Ruiz Remehkan Anthony Joshua di Duel Ulang? Begini Kata Pelatihnya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X