UFC Sumbang Rp3,5 Miliar untuk Bantu Korban Kebakaran di Australia

By Arif Setiawan - Minggu, 12 Januari 2020 | 22:45 WIB
Presiden UFC, Dana White, berbicara mengenai penyesalannya setela gagal menggelar pertandingan yang disinyalir bakal terbesar.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Presiden UFC, Dana White, berbicara mengenai penyesalannya setela gagal menggelar pertandingan yang disinyalir bakal terbesar.

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menyebut organisasi pimpinannya akan menyumbang uang sebesar 250 ribu dolar AS atau sekitar Rp3,5 miliar untuk membantu korban kebakaran di Australia.

UFC adalah perusahaan mixed martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran terbesar di dunia dengan banyak petarung kelas atas bernaung di bawahnya.

Bencana kebakaran yang terjadi di Australia membuat UFC akan bekerja sama dengan perusahaan induknya, Endeavour, untuk memberikan bantuan kepada Negeri Kanguru.

Selama sejarah, UFC telah mengadakan total 15 pertunjukan di Australia.

Australia pertama kali menjadi tuan rumah pada tahun 2010 dengan gelaran UFC 110 di Sydney.

Pada tahun 2019, ajang UFC 243 yang berlangsung di Melbourne bahkan berhasil mencatatkan rekor baru perusahaan dengan dihadiri lebih dari 57.000 penonton di Stadion Marvel.

Baca Juga: Marc Marquez Bermimpi Ikut Reli Dakar Setelah Pensiun dari MotoGP

"Untuk mendukung upaya pemulihan dari bencana kebakaran ini, UFC bergabung dengan Endeavour dan perusahaan mitranya akan memberikan sumbangan 250 ribu dolar AS kepada Palang Merah Australia," kata Presiden UFC, Dana White, dilansir BolaSport.com dari MMAjunkie.

"Orang-orang Australia menghadapi pertempuran panjang untuk mengatasi kebakaran ini dan membangun kembali kehidupannya. Mereka membutuhkan bantuan kami," tambah White.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajungkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X