Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United Kemungkinan Tertunda

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 13 Januari 2020 | 13:40 WIB
Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, yang tengah diincar Manchester United.
TWITTER.COM/TRANSFERCHANGER
Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, yang tengah diincar Manchester United.

BOLASPORT.COM - Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, santer dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer Januari ini.

Manchester United disebut-sebut siap menyelesaikan transfer dengan harga 65 juta poundsterling atau 1,15 triliun rupiah untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Tadinya Manchester United menyiapkan paket uang plus pemain, dengan pilihannya adalah Marcos Rojo, Joel Pereira, atau Angel Gomes.

Baca Juga: Lagi, Manchester United Terancam Batal Rekrut Pemain Incaran

Namun, Sporting menolak tawaran tersebut dan bersikeras hanya melepas Bruno Fernandes jika ada tawaran uang tunai.

Manchester United jadi harus memenuhi banderol dari Sporting, yang kabarnya mencapai 50 juta pound plus 15 juta pound dalam bentuk bonus tambahan.

Akan tetapi, rencana transfer Fernandes ke Old Trafford mungkin akan tertunda karena klubnya saat ini ingin dia bermain dalam pertandingan melawan saingan berat mereka, Benfica.

Sporting akan menjamu pemimpin klasemen Liga Portugal, Benfica, di Stadion Jose Alvalade pada Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB.

Sporting membutuhkan Bruno Fernandes karena Benfica sedang on-fire dan ini adalah laga derbi Lisabon yang mempertaruhkan gengsi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X