Ikut Latihan Perdana, Ini Evaluasi Dua Calon Pilar Asing Persib

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 13 Januari 2020 | 15:00 WIB
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.

BOLASPORT.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, belum bisa menilai kecocokan dua calon pemain asing Maung Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Persib Bandung telah mendatangkan dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, pada Sabtu (11/1/2020) malam.

Namun, ternyata status keduanya masih berupa trial dan harus menjalani seleksi agar bisa dipermanenkan.

Kedua pemain itu lantas mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung yang diadakan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Minggu (12/1/2020) sore.

Baca Juga: Kento Momota Menderita 3 Luka Sekaligus Akibat Kecelakaan

Sebenarnya para pemain Persib juga melakukan latihan pada Minggu pagi, tetapi kedua pemain asing itu tidak ikut karena diminta pelatih untuk beristirahat.

"Yang kami tahu mereka datang tadi malam, kami dapat informasinya setelah menggelar latihan sore di Arcamanik," ucap pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Kaltim.

"Jadi kami minta ke mereka melalui ofisial supaya ambil waktu untuk istriahat dulu. Jangan langsung latihan karena perjalanan jauh, satu.

"Kemudian yang kedua adalah adaptasi, mereka baru datang ke Indonesia, jadi kami berikan waktu yang lebih buat mereka lebih nyaman dulu dengan situasi dan adaptasi," katanya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X