Indonesia Masters 2020 - Marcus Ingin Pertahankan Gelar bersama Kevin

By Delia Mustikasari - Senin, 13 Januari 2020 | 16:47 WIB
Pebulu tangkis yang hadir pada konferensi pers Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis yang hadir pada konferensi pers Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2020)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, bertekad mempertahankan gelar pada Indonesia Masters 2020.

Pada Indonesia Masters 2019, Marcus Fernaldi Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo naik podium kampiun setelah pada babak final mengalahkan rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Kami ingin mempertahankan gelar dan memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters tahun ini," kata Marcus dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta, yang dihadiri BolaSport.com, Senin (13/1/2020).

"Kami tidak mau mengecewakan pendukung yang sudah jauh-jauh datang kesini. Strategi yang akan kami terapkan sama dengan menyesuaikan kondisi lapangan," ucap Marcus.

Marcus/Kevin mengawali penampilan mereka dalam kalender BWF World Tour 2020 dengan mengikuti Malaysia Masters 2020, pekan lalu.

Namun, perjalanan mereka terhenti pada babak perempat final seusai dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 19-21, 21-17, 21-23.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Anthony Ginting Nilai Persaingan Tetap Ketat Tanpa Kehadiran Kento Momota

"Saya pribadi selalu puas apa pun hasilnya. Meski kalah, skornya juga tidak mudah. Fajar/Rian lebih siap. Pada pertandingan terakhir bolanya berat. Tetapi, itu bukan alasan," ujar Marcus.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Marcus Ellis/Chris Langdridge (Inggris) pada babak pertama.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X