Sempat Dua Periode Non-aktif, Klub Ini Siap Kembali ke Liga Singapura

By Estu Santoso - Selasa, 14 Januari 2020 | 05:00 WIB
Logo Tanjong Pagar United
FACEBOOK.COM/TANJONG-PAGAR-UNITED-FAN-CLUB-JAGUAR-ARE-BACK-120884297984377/
Logo Tanjong Pagar United

BOLASPORT.COM - Tanjong Pagar United lama tak aktif sedang mencari jalan kembali ke kompetisi profesional domestik setelah absen selama lima musim terakhir dari Liga Singapura.

Klub dengan julukan The Jaguars ini merupakan salah satu dari delapan klub perintis Liga Singapura pada 1996 dan mereka dikenal dengan nama Tiong Bahru United.

Tanjong Pagar United telah mengajukan aplikasi mereka untuk kembali ambil bagian dalam Liga Singapura versi terbaru, Singapore Premier League, ke Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Dalam pernyataan kepada media pada Sabtu (11/1/2020), Ketua klub Raymond Tang mengatakan: "Komite manajemen berpendapat bahwa klub telah melakukan konsolidasi.”

”Konsolidasi ini cukup untuk mengikuti kompetisi sejak kembali ditata pada 2015.”

Baca Juga: Hadir Latihan Perdana, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta?

”Dengan manajemen keuangan yang bijaksana, sekarang kami dalam posisi keuangan yang lebih kuat untuk membuat komitmen ini,” ucapnya seperti dikutip BolaSport.com dari TNP.

 Baca Juga: Arema FC Bocorkan Alasan Tak Jual Jersey Pramusim ke Publik

Aplikasi The Jaguars datang beberapa hari setelah FAS mengkonfirmasi bahwa Warriors FC yang terkepung masalah akan absen pada musim 2020 karena persoalan keuangan.



Editor : Estu Santoso
Sumber : tnp.sg

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X