Indonesia Masters 2020 - An Se-young, Jonatan Christie, dan Olimpiade 2020

By Delia Mustikasari - Selasa, 14 Januari 2020 | 00:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, berpose seusai konferensi pers Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2020).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, berpose seusai konferensi pers Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, akan berpartisipasi pada turnamen Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 14-19 Januari.

An Se-young menjadi pusat perhatian dunia setelah penampilannya yang menawan sepanjang kalender BWF World Tour 2019.

Tak hanya kiprahnya sebagai pebulu tangkis, netizen juga banyak memperbincangkan sisi lain dari An Se-young di antaranya tentang paras wajahnya yang dianggap mirip tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

"Bagaimana ya, perasaannya saya dimiripkan dengan atlet bulu laki-laki. Saya merasa kurang begitu nyaman," kata An Se-young dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com, Senin (13/1/2020).

Meski begitu, remaja berusia 17 tahun tersebut mengaku senang bisa tampil di Indonesia.

"Saya belum lama main di Indonesia jadi saya tak tahu banyak yang nge-fans dengan saya atau tidak," kata An sambil tertawa.

An Se-young akan memulai perjalanannya pada babak pertama Indonesia Masters 2020 dengan melawan rekan senegara, Sung Ji-hyun.

"Saya akan berusaha untuk meraih gelar di sini. Semoga saya bisa dengan latihan dan persiapan yang lebih giat," ucap An.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Marcus Ingin Pertahankan Gelar bersama Kevin



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X