ONE Championship Umumkan Kemitraan Strategis Baru dengan Merek Global Terkemuka pada 2020

By Septian Tambunan - Rabu, 15 Januari 2020 | 07:00 WIB
Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.
ONE CHAMPIONSHIP
Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

BOLASPORT.COM - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), telah mengumumkan kemitraan strategis dengan merek global terkemuka.

Perusahaan mitra tersebut termasuk JBL, TUMI, Redbull, Lazada, DBS Bank, Foodpanda, Hugo Boss, Harvey Norman, Secretlab, California Fitness, Kredivo, Reckitt Benckiser, dan Unilever.

Merek akan berkolaborasi dengan ONE Championship dan ONE Esports pada berbagai inisiatif seni bela diri dan eSports.

Dikutip BolaSport.com dari ONE Championship, kemitraan ini akan memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni bela diri, serta komunitas olahraga.

Baca Juga: Bobol AS Roma, Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak dari 5 Liga Top Eropa

ONE Championship siap untuk target lain pada tahun 2020 dengan jadwal minimal lebih dari 50 acara langsung yang mencakup seluruh seni bela diri dan eSports.

Berkomitmen untuk menampilkan seni bela diri otentik dalam skala global, ONE Championship memanfaatkan potensi seputar konten olahraga langsung dan pemasaran olahraga global.

Dengan memanfaatkan jaringan bisnis dan media yang luas, organisasi dapat membangun komunitasnya yang berkembang pesat dan metrik media yang memecahkan rekor, menjangkau jutaan konsumen, dan penggemar dari seluruh dunia.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, mengatakan: "Kami di ONE Championship bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kami akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform eSports kami. Masing-masing mitra kami berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing-masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kami di ONE Championship. Kami bertujuan untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia."



Editor : Septian Tambunan
Sumber : onefc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X