Hasil Coppa Italia, Gol 21 Detik Lukaku Awali Pesta Inter Milan, Lazio dan Napoli Lolos

By Beri Bagja - Rabu, 15 Januari 2020 | 05:03 WIB
Romelu Lukaku mencetak gol Inter Milan ke gawang Cagliari dalam partai Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.
TWITTER.COM/FORTY_BET
Romelu Lukaku mencetak gol Inter Milan ke gawang Cagliari dalam partai Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Romelu Lukaku kembali pamer ketajaman saat Inter Milan mengandaskan Cagliari dalam partai babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020.

Inter Milan menjalani agenda tengah pekan ini di babak perdelapan final Coppa Italia dengan kemenangan telak 4-1 atas Cagliari.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/1/2020) atau Rabu dini hari WIB, Inter Milan unggul kilat saat laga baru menginjak 21 detik!

Back-pass keliru pemain Cagliari berubah jadi blunder karena seperti umpan terobosan empuk yang mengarah kepada Lukaku.

Melakukan sedikit kontrol di sela kawalan dua pemain lawan, bomber Belgia itu lantas melepaskan tembakan kaki kiri yang mengecoh kiper.

Baca Juga: Quique Setien Latih Barcelona, dari Sapi ke Lionel Messi dalam 24 Jam

Baca Juga: Christian Eriksen Sudah Setujui Tawaran Kontrak dari Inter Milan

Baca Juga: Kepindahan Eriksen Menuju Inter Milan Tinggal Menunggu Waktu

Ia membawa Inter Milan unggul dalam 21 detik, yang tercatat sebagai gol tercepat di semua kompetisi sepak bola Italia musim ini.

Borja Valero menyusul menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-22 setelah mendorong masuk bola hasil crossing Nicolo Barella.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X