Jelang Tampil di Asia Challenge 2020, Persib Tak Bawa Satu Kiper Andalannya

By Bayu Chandra - Rabu, 15 Januari 2020 | 15:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bersama I Made Wirawan saat konferensi pers usai pertandingan melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).
ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bersama I Made Wirawan saat konferensi pers usai pertandingan melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).

BOLASPORT.COM - Persib Bandung tidak akan membawa I Made Wirawan menjelang tampil di turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia

Tim pelatih memilih tidak membawa I Made Wirawan saat Persib Bandung tampil pada turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Asia Challenge 2020 di Malaysia akan berlangsung dua hari mulai tanggal 18-19 Januari 2020 dan diikuti beberapa tim asal Asia Tenggara, seperti Vietnam, Thailand, Malaysia dan Indonesia diwakili oleh Persib Bandung.

Dalam kesempatan ini, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya memilih tidak membawa I Made Wirawan ke Malaysia dan praktis posisi penjaga gawang akan diisi oleh pemain muda.

Baca Juga: Rendi Irwan Siap Bersaing Meraih Tempat Utama di Skuat Persebaya

Total Persib Bandung hanya membawa 19 pemain dan dua kiper muda yaitu Aqil Savik dan Dhika Bhayangkara.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya sudah memastikan pemain penjaga gawang yang akan diboyong dua pemain yaitu Aqil dan Dhika.

Yaya Sunarya mengatakan untuk I Made Wirawan sendiri tidak diboyong ke Malaysia dengan alasan memberikan kesempatan bermain untuk dua pemain kiper Persib Bandung tersebut.

"Jumlah pemain total 19 pemain, Dika sama Aqil sudah konfirmasi," kata Yaya Sunarya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Tribunjabar.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X