Sebelum Cetak Gol Debut, Gelandang Bali United Dapat Bisikan dari Pelatih

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 16 Januari 2020 | 12:50 WIB
Gelandang Bali United, Sidik Saimima, bersama Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.
INSTAGRAM BALI UNITED
Gelandang Bali United, Sidik Saimima, bersama Stefano Lilipaly merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

BOLASPORT.COM - Pemain Bali United, Sidik Saimima, mengaku mendapat bisikan dari Stefano Cugurra sebelum mencetak gol saat melawan Tampines Rovers.

Bali United sukses menaklukkan Tampines Rovers 5-3 dalam babak kualifikasi I Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

Bali United sudah unggul 2-0 saat pertandingan belum genap berjalan 15 menit lewat gol-gol Melvin Platje pada menit ke-8 dan 13.

Akan tetapi, Tampines Rovers kemudian membalikkan keadaan menjadi 3-2 berkat sumbangan gol Boris Kopitovic (43'), Jordan Webb (53'), dan gol bunuh diri M Rahmat (67').

Baca Juga: Kepindahan Eks Bek Juventus ke Persija Jakarta Disorot Media Italia

Rahmat menebus kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-82 untuk memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, gol-gol Stefano Lilipaly (100') dan Sidik Saimima (115') memastikan kemenangan Bali United.

Gol M Rahmat dan Sidik Saimima dalam pertandingan tersebut merupakan gol perdana dalam debut mereka bersama Bali United.

Seperti diketahui, kedua pemain itu baru didatangkan manajemen Serdadu Tridatu untuk menghadapi musim 2020.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X