Budget Terbatas, Arsenal Lirik Mesin Gol Napoli di Liga Champions

By Finky Ariandi - Kamis, 16 Januari 2020 | 15:00 WIB
Penyerang Napoli, Dries Mertens, mematok kemenangan bagi timnya saat jumpa Arsenal pada babak perempat final Liga Europa.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Penyerang Napoli, Dries Mertens, mematok kemenangan bagi timnya saat jumpa Arsenal pada babak perempat final Liga Europa.

BOLASPORT.COM - Krisis pemain serta budget transfer terbatas membuat Arsenal melakukan pendekatan kepada Dries Mertens yang akan berstatus free transfer.

Arsenal mengalami krisis setelah beberapa pemainnya mengalami cedera.

Sejumlah pemain penting seperti Kieran Tierney, Sead Kolasinac, dan Calum Chambers mesti absen membela Arsenal untuk waktu yang belum ditentukan.

Juga berembus kabar bahwa striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, belum memastikan masa depannya bersama The Gunners pada musim depan.

Dikutip dari BolaSport.com dari Metro, Arsenal sudah menyiapkan calon pengganti Aubameyang dengan melakukan pendekatan kepada penyerang Napoli, Dries Mertens.

Mertens memang akan berakhir kontraknya bersama Napoli pada akhir musim 2019-2020 ini.

Baca Juga: Rencana Arsenal Datangkan Bek PSG Pencetak Hattrick di Liga Champions

Disebutkan sang pemain bebas menegosiasikan kontrak bersama tim lain yang akan menyewa jasanya pada bursa transfer yang kini tengah berlangsung.

Mertens menjadi solusi tepat untuk Arsenal yang terkendala budget yang terbatas dan dikabarkan sedang menjajaki kesepakatan pinjaman bulan Januari ini.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X