Lirikan AC Milan kepada Wonderkid Skotlandia untuk Gantikan Rodriguez

By Finky Ariandi - Jumat, 17 Januari 2020 | 06:45 WIB
AC Milan dikabarkan tertarik untuk menyewa jasa Aaron Hickey tersebut guna memperkuat lini belakang tim berjuluk Setan Merah tersebut.
TWITTER.COM/MILANEYE
AC Milan dikabarkan tertarik untuk menyewa jasa Aaron Hickey tersebut guna memperkuat lini belakang tim berjuluk Setan Merah tersebut.

BOLASPORT.COM - AC Milan yang aktif dalam perburuan pemain dalam bursa transfer ini mengincar wonderkid milik klub Skotlandia, Hearts, Aaron Hickey.

AC Milan berusaha untuk memperkuat tim guna kembali merangkak ke papan atas klasemen Liga Italia dengan mendatangkan beberapa pemain.

Zlatan Ibrahimovic dan Asmir Begovic merupakan beberapa nama yang masuk guna menambah kelengkapan skuad tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Dikutip BolaSport.com dari The Sun, Gianluca Di Marzio, reporter Sky Sports Italia, mengklaim bahwa raksasa Serie A mengawasi beberapa pemain muda untuk kembali digaet pada bursa transfer kali ini.

Tim Setan Merah dikabarkan tertarik untuk menyewa jasa pemain Skotlandia U-19, Aaron Hickey, sebagai pengganti Ricardo Rodriguez pada posisi bek kiri.

Baca Juga: Isu Transfer - AC Milan Coba Goda Gelandang Senior Man United Pindah

Baca Juga: VIDEO, Gol Tek-tok 7 Sentuhan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain untuk Juventus

Baca Juga: 5 Pemain Tersubur Liga Italia sejak Cristiano Ronaldo Tiba di Juventus

Hickey melakukan debutnya saat pertandingan tandang di Aberdeen pada Mei tahun lalu sebelum ia melawan Celtic FC seminggu kemudian di Parkhead.

Kemudian dia menjadi pemain termuda yang bermain pada Final Piala Skotlandia di era modern ketika kembali menghadapi The Hoops di Hampden.



Editor : Beri Bagja
Sumber : The Scottish Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X