Demi Masukkan Cristiano Ronaldo, UEFA Hapus N'Golo Kante di Best IX 2019 Pilihan Fans?

By Bagas Reza Murti - Kamis, 16 Januari 2020 | 16:49 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Cagliari dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020).
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Cagliari dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020).

BOLASPORT.COM - Federasi sepak bola Eropa, UEFA diduga melakukan kecurangan untuk hasil voting fans dalam UEFA Best XI 2019.

UEFA mengumumkan 11 pemain terbaik tahun 2019 yang paling banyak dipilih oleh fans pada Rabu (15/1/2020).

Daftar nama 11 pemain terbaik tersebut didominasi oleh pilar Liverpool yang menjadi juara Liga Champions musim 2018-2019.

Mereka adalah Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Virgil van Dijk dan Sadio Mane.

Sementara yang lainnya adalah Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, Kevin de Bruyne, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Robert Lewandowski.

Baca Juga: Marcus Rashford Sempat Dipaksa Bermain Saat Cedera karena Tunggu Lingard Bersiap

UEFA memilih formasi menyerang 4-2-4 untuk Best XI dengan menempatkan duet Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski sebagai striker.

Di lini tengah, ada duet Frenkie de Jong dan Kevin de Bruyne, serta dilengkapi Sadio Mane dan Lionel Messi sebagai winger kanan dan kiri.

Sementara di lini belakang berjajar 4 bek yakni Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Mattihjs de Ligt dan Andy Robertson. Dan penjgawa gawang Alisson Becker.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X