Update Bursa Transfer Persib - Setelah Teja Paku Alam, Rekrutan Selanjutnya adalah Striker Asing

By Bagas Reza Murti - Jumat, 17 Januari 2020 | 04:00 WIB
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung meresmikan Teja Paku Alam sebagai rekrutan ketiganya pada musim 2020, Kamis (16/1/2020).

Teja menjadi rekrutan ketiga Persib untuk musim 2020 setelah Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto.

Penjaga gawang timnas Indonesia itu memutuskan gabung Persib usai tidak memperpanjang kontraknya bersama Kabau Sirah yang harus terdegradasi ke Liga 2 2020.

Teja menandatangani kontrak 2 tahun bersama Persib Bandung dan akan memakai nomor punggung 34.

"Nomor 12 yang biasa saya pakai sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang pentng saya harus kerja keras untuk Persib," ujarnya.

Merapatnya Teja Paku Alam sekaligus membantah pernyataan Teddy Tjahjono sebelumnya bahwa Persib tak akan menambah pemain baru di posisi kiper.

Baca Juga: Tanggapan Asisten Pelatih Persija yang Bakal Melatih Eks Juventus

Namun, lebih lanjut Teddy menjelaskan bawha saat itu ia belum berkonsultasi dengan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

"Memang sebelumnya rencana tidak ada penambahan kiper tapi di tengah perjalanan setelah berbincang dengan (Luizinho) Passos bahwa Aqil kiper berpotensi dan butuh jam terbang," ujar Teddy dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tribun Jabar

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X