Setelah Raja Afrika, Sadio Mane Bisa Menjadi Pemain Terbaik di Dunia

By Finky Ariandi - Sabtu, 18 Januari 2020 | 06:40 WIB
Ekspresi penyerang Liverpool, Sadio Mane, saat menghadiri malam penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2019, Rabu (8/1/2020).
TWITTER.COM/CAF_ONLINE
Ekspresi penyerang Liverpool, Sadio Mane, saat menghadiri malam penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2019, Rabu (8/1/2020).

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Newcastle United, Papiss Cisse, mengatakan bahwa bintang Liverpool, Sadio Mane, dapat menjadi pemain terbaik di dunia.

Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2019 oleh Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) adalah penghargaan terbaru yang diraih Sadio Mane.

Ia menjadi "Raja Eropa dan Dunia" bersama Liverpool setelah menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Klub tahun lalu.

Melihat lesatan performa Liverpool di Premier League, besar kemungkinan Mane juga akan merasakan menjadi raja di Inggris jika berhasil juara musim ini.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut sedang dalam trek untuk menjadi salah satu pemain terbaik Afrika sepanjang sejarah.

Dikutip BolaSport.com dari The Sun, menurut salah satu sahabat terdekatnya, Papiss Cisse, pencapaian ini seharusnya hanya dianggap sebagai permulaan.

Cisse percaya bahwa penghargaan Ballon d'Or atau Pemain Terbaik Dunia menjadi trofi berikutnya yang akan dikantongi oleh Mane.

Baca Juga: Jadi Pemain Terbaik Afrika, Sadio Mane Ungkapkan Kata ini

"Mane bermain sangat baik di Liverpool dan saya tahu dia akan berhasil mencapai puncak, tetapi dia bisa melakukan lebih banyak hal lagi," ungkap Cisse.



Editor : Beri Bagja
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X