Legenda Chelsea Sarankan Klub untuk Rekrut Pemain Spesial

By Finky Ariandi - Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:40 WIB
Para pemain Chelsea dan pelatih mereka, Frank Lampard, melakukan selebrasi di Stadion Emirates usai menang dramatis 2-1 atas Arsenal, Minggu (29/12/2019).
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Para pemain Chelsea dan pelatih mereka, Frank Lampard, melakukan selebrasi di Stadion Emirates usai menang dramatis 2-1 atas Arsenal, Minggu (29/12/2019).

BOLASPORT.COM - Legenda Chelsea, Gustavo Poyet, memuji kinerja Frank Lampard dalam menukangi klub, tetapi dia yakin The Blues harus mendatangkan pemain 'spesial' pada Januari ini.

Performa Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard dikatakan baik dilihat dari hasil pertandingan yang mereka lakoni.

Dalam lima laga terakhir, Chelsea mampu mengantongi tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kekalahan di semua ajang.

Menurut Gus Poyet, The Blues harus berburu pemain pada bursa transfer Januari untuk menghindari hasil pertandingan yang buruk.

Tetapi, pihak klub juga harus berhati-hati untuk tidak mengecewakan para pemain muda mereka yang kualitasnya menjanjikan.

Baca Juga: Pemain Muda Chelsea Ini Banjir Pujian Saat Pertandingan Kontra Burnley

Dikutip BolaSport.com dari BBC, pada awalnya Lampard tidak bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas lalu karena larangan transfer.

Namun, larangan tersebut dihapus saat Chelsea mengajukan banding untuk bursa Januari sehingga memungkinkan Lampard merekrut pemain bulan ini.

"Semuanya sangat bagus saat ini bagi klub, tetapi ini adalah Chelsea. Dia adalah Manajer Chelsea dan di klub ini Anda perlu mencapai poin tertentu dan jendela transfer ini bisa menjadi kunci untuk itu," ungkap Poyet.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X