Presiden RI Jokowi Gelar Rapat Terbatas Bahas Piala Dunia U-20 2021

By Muhammad Robbani - Jumat, 17 Januari 2020 | 22:00 WIB
Rapat terbatas Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo serta Ma'ruf Amin di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (17/1/2020).
SEKRETARIAT PRESIDEN
Rapat terbatas Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo serta Ma'ruf Amin di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

BOLASPORT.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas soal persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, Jumat (17/1/2020).

Rapat terbatas ini juga dihadiri oleh Menpora, Zainudin Amali, hingga Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Kantor Presiden, Jakarta.

Ada empat arahan dari Jokowi terkait persiapan Indonesia untuk menggelar event akbar sepak bola usia 20 tahun itu.

"Saya minta betul-betul ini dicek ke lapangan, harus betul-betul representatif untuk pertandingan kelas dunia," kata Joko Widodo, dari rilis Sekretariat Presiden.

"Dimulai dari lingkungan, lapangannya, tempat duduknya, ruang gantinya, toiletnya, sampai ruang media persnya, yang betul-betul representatif," ujarnya lagi.

Baca Juga: Deklarasi Nama Baru Persijap Oasis Water untuk Menyongsong Liga 2 2020

"Kalau ada kekurangan dan perlu direnovasi, perlu disempurnakan, agar segera betul-betul disiapkan agar siap digunakan di tahun 2021," katanya lagi.

Presiden incumbent itu berharap tak ada masalah mobilitas yang nantinya dialami oleh para peserta.

Seperti misalnya masalah kemacetan yang kerap menjadi momok dalam keharian masyarakat Indonesia di kota-kota besar.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X