Jawaban Donald Cerrone Setelah Diprediksi Kalah dari Conor McGregor

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 17 Januari 2020 | 23:00 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone saat lakukan selebrasi
twitter.com/Torcedorescom
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone saat lakukan selebrasi

BOLASPORT.COM - Petarung Amerika Serikat, Donald Cerrone, menjawab ulasan yang menyebut dirinya bakal kalah dari Conor McGregor (Republik Irlandia).

Rekor buruk dalam dua laga terakhir menjadi salah satu alasan Donald Cerrone dipandang sebelah mata dalam pertandingan melawan Conor McGregor.

Donald Cerrone diprediksi bakal menelan kekalahan dari Conor McGregor saat bertanding pada ajang UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (18/1/2020).

Petinju Tyson Fury dan pemegang sabuk juara BMF UFC Jorge Masvidal menjagokan petarung berusia 31 tahun itu untuk mengalahkan Cerrone.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Marcus/Kevin: Lawan Lebih Berani pada Gim Kedua

Cerone sendiri tidak peduli. Petarung berjulukan Cowboy ini tak menghiraukan berbagai prediksi tentang McGregor bakal mengalahkannya.

"Dia adalah dua kali menjadi juara, jadi Anda bisa mengatakan bahwa ini adalah pertandingan terbesar saya saat ini," ujar Cerrone dilansir BolaSport.com dari MMA Fighting.

"Saya terpesona karena orang meragukan saya bisa tampil dalam laga besar. Hey, ini [melawan McGregor] adalah laga terbesar," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2020 - Menang, Fajar/Rian Bertemu The Daddies di Semifinal



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMAFighting.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X