Indonesia Masters 2020 - Marcus/Kevin Tak Punya Analisis Khusus ke Lawan

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 18 Januari 2020 | 09:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, pada babak kesatu Malaysia Masters 2020.



BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku tidak menganalisis secara khusus permainan lawan yang ditemui pada babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dengan skor 21-13, 23-21 atas Goh Sze Fei/Nur Izzudin (Malaysia), pada laga di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Laga tersebut merupakan pertemuan pertama Marcus/Kevin dengan Goh/Nur.

Namun, menurut Kevin, mereka tidak punya persiapan menganalisis secara khusus permainan Goh/Nur.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Kecerdikan Pasangan Denmark Sempat Sulitkan Fajar/Rian

"Tidak ada analisis khusus. Hal terpenting untuk kami adalah menyiapkan diri sendiri dan menerapkan pola permainan terbaik," kata Kevin.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut akan bertemu wakil Malaysia lain, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, pada laga semifinal, Sabtu (18/1/2020).

Sejauh ini, Marcus/Kevin unggul 4-0 atas Chia/Soh.

"Kami sudah sering bertemu Chia/Soh. Mereka pemain yang bagus dan kami mengantisipasi pertahanan mereka yang rapat," tutur Marcus.

Baca Juga: Rekap Indonesia Masters 2020 - Harinya Para Ganda Putra Tuan Rumah

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu wakil Indonesia yang lolos ke babak empat besar Indonesia Masters 2020. 

Selain mereka, dua pasang ganda putra lain juga lolos semifinal. 

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Marcus/Kevin: Lawan Lebih Berani pada Gim Kedua

Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua wakil lain ialah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X