Bali United Vs Melbourne Victory - Teco Waspadai Keunggulan Lawan

By Nezatullah Wachid Dewantara - Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (17/10/2019).
baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (17/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali Untied, Stefano Cugurra, mewaspadai keunggulan yang dimiliki lawan mereka di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Melbourne Victory.

Bali United akan menghadapi lawan keduanya di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Melbourne Victory, di Australia pada Selasa (21/1/2020).

Sejumlah persiapan telah dilakukan skuad berjulukan Serdadu Tridatu tersebut untuk bisa meraih hasil maksimal di laga penentuan berikutnya.

Bali United mempunyai modal yang bagus setelah berhasil menang pada laga kualifikasi pertama menghadapi Tampines Rovers.

Baca Juga: Fabiano Beltrame Anggap Serius Pra-Musim Demi Tebus 'Dosa' Musim Lalu

Baca Juga: Valencia Ikut Bersaing dengan Roma dan Atletico untuk Dapatkan Suso

Pada pertandingan tersebut, Bali United berhasil mengunci kemenangan setelah bermain 120 menit dengan skor akhir 5-3.

Meski berhasil melangkah lebih jauh, masih ada beberapa hal yang menjadi evaluasi bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Sebab pada pertandingan pertama Bali United sempat diimbangi tuan rumah sebelum akhirnya mengunci kemenangan di babak tambahan.



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X