Indonesia Masters 2020 - Zheng/Huang Tidak Merasa Paling Dominan Jelang Olimpiade 2020

By Delia Mustikasari - Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:58 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, berpose setelah memastikan diri ke babak final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/11/2020).
THERESIA/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, berpose setelah memastikan diri ke babak final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/11/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, selangkah lagi merasakan gelar kedua mereka pada tahun ini setelah melangkah ke final Indonesia Masters 2020.

Sebelumnya, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong meraih titel pada Malaysia Masters 2020.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 21-15, 21-15, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

"Pertandingan tadi lumayan sulit. Kami butuh waktu cukup lama untuk memenangkan pertandingan," kata Zheng ditemui BolaSport.com di mixed zone.

"Kami harus mengeluarkan banyak cara dan strategi untuk memenangkan pertandingan sepetti smes untuk mendapat poin. Defense lawan luar biasa bagus," aku Zheng.

Kemenangan ini semakin memperkuat keunggulan pasangan peringkat pertama dunia tersebut atas Tan/Lai, dengan 4-0.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Ahsan/Hendra Ingin Lebih Nikmati Pertandingan

Meski begitu, Zheng/Huang yang saat ini juga memimpin dalam peringkat race to Tokyo 2020 tidak mau tinggi hati.

"Kami tidak mau merasa bahwa kami akan selalu menang saat pertandingan. Kami ingin meningkatkan cara bermain kami dengan menerapkan semua strategi yang kami miliki semaksimal mungkin," tutur Zheng.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X