Indonesia Masters 2020 - Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Petik Pelajaran Usai Kalah 5 Kali dari Marcus/Kevin

By Delia Mustikasari - Minggu, 19 Januari 2020 | 08:15 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, berpose setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, berpose setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

 

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, gagal melangkah ke final Indonesia Masters 2020.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik kalah dari wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 19-21, 19-21 pada laga semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Pada gim pertama, Marcus/Kevin lebih menguasai jalannya pertandingan. Aaron Chia/Soh Wooi Yik sempat unggul hingga interval gim kedua.

Namun, Marcus/Kevin mengejar ketinggalan dan memastikan langkah mereka ke final Indonesia Masters untuk ketiga kalinya.

"Mungkin saat gim kedua kami bisa menang. Kami terbantu angin pada gim kedua angin sehingga kami dapat sedikit keuntungan. Kami berusaha untuk unggul di awal, tetapi kami banyak melakukan sendiri," kata Chia ditemui BolaSport.com di area mixed zone.

"Kami sudah berjuang maksimal sehingga kami cukup puas dengan performa kami. Tetapi, kami melakukan kesalahan di poin-poin kritis," aku Soh.

Baca Juga: Rekap Indonesia Masters 2020 - Indonesia Ungguli China dalam Jumlah Wakil pada Partai Final

Bagi ganda putra nomor satu Malaysia, ini merupakan kekalahan kelima dari pasangan nomor satu Indonesia ini dari lima pertemuan/

"Marcus/Kevin memang layak menjadi nomor satu dunia. Dari laga ini, kami mempelajari strategi saat menghadapi tekanan. Jangan sampai banyak melakukan kesalahan," ujar Chia.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X