Paris Saint-Germain Siapkan Tawaran Besar untuk Pep Guardiola

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 19 Januari 2020 | 10:30 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

BOLASPORT.COM - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, siap memberikan Pep Guardiola tawaran besar untuk meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Juara Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan Guardiola dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih berusia 49 tahun diyakini menjadi target teratas dalam daftar klub jika mereka berpisah dengan pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel.

Guardiola masih terikat kontrak dengan City hingga akhir musim depan, tetapi ada spekulasi yang meningkat musim ini bahwa gelaran Liga Inggris tahun ini bisa menjadi yang terakhir baginya.

Setelah memenangkan treble domestik yang belum pernah terjadi sebelumnya pada musim lalu, kini City berada di urutan kedua Liga Inggris dibawah pemuncak sementara, Liverpool.

Baca Juga: Tolak Inter Milan, Layvin Kurzawa Sepakat Gabung dengan Arsenal

The Reds memimpin dengan keunggulan 13 poin setelah City hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Crystal Palace pada hari Sabtu kemarin.

Liverpool juga masih memainkan dua pertandingan lebih sedikit menjelang pertandingan kandang mereka dengan Manchester United pada hari Minggu.

Dilansir BolaSport.com dari Express, Guardiola bersikeras akan 100 persen menetap di Etihad, tetapi pemilik PSG siap untuk membuat tawaran besar untuk memancingnya pergi.

Laporan itu mengklaim telah menetapkan Guardiola sebagai orang yang dapat menjadikan PSG salah satu klub elit di Eropa, dan siap menawarkan apa pun untuk mengamankan jasanya.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X