Peluang Gabung Manchester United Tipis, Bruno Fernandes Mulai Berontak

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 19 Januari 2020 | 22:30 WIB
Gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes.
TWITTER.COM/TALKINGTHFC
Gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes.

BOLASPORT.COM - Bruno Fernandes mulai memperlihatkan sikap memberontak pada klubnya saat ini, Sporting CP, setelah dirinya terancam gagal pindah ke Manchester United.

Manchester United telah mati-matian memperjuangkan kesepakatan transfer dengan Sporting CP demi mendapatkan Bruno Fernandes.

Tarik ulur antara pihak Manchester United dan Sporting CP terkait biaya transfer membuat Bruno Fernandes di ambang urung pindah.

Padahal, pertandingan melawan Benfica pada Jumat (17/1/2020) diyakini bakal menjadi laga terakhir pemain asal Portugal tersebut bersama Sporting sebelum berseragam Manchester United.

Baca Juga: Liverpool Siap Bersaing dengan Chelsea demi Datangkan Timo Werner

Namun, menurut pengamat sepak bola kenamaan, Duncan Castle, negosiasi yang terjalin antara Setan Merah dan Sporting sudah tidak bisa mencapai titik temu.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, pihak Sporting bersikeras meminta Manchester United untuk membayar biaya transfer senilai 60 juta euro atau lebih dari 900 miliar rupiah.

Meski menyanggupi permintaan tersebut, Man United rupanya hanya mau memberikan mahar 50 juta euro sebagai bagian kontrak dan 10 juta euro dalam bentuk bonus.

Sporting sempat memberikan jalan, yakni Manchester United harus menyerahkan Marcos Rojo atau Andreas Pereira.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : metro.co.uk,Transfermarkt

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X