Sudah Punya Lima Pemain Asing, Bhayangkara FC Masih Ingin Tambah Lagi

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 19 Januari 2020 | 19:45 WIB
Winger Bhayangkara FC, Bruno Matos, saat berduel dengan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019.
BHAYANGKARA-FOOTBALLCLUB.COM
Winger Bhayangkara FC, Bruno Matos, saat berduel dengan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC tetap ingin menambah pemain asing untuk musim 2020 meski saat ini jumlah pilar asingnya telah melebihi kuota Liga 1.

Sejumlah tim Liga 1 2020 sudah mulai melengkapi kuota pemain asing jelang begulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

PSSI memberikan kuota pemain asing di setiap tim berjumlah empat yang terdiri dari tiga pemain asing dari negara manapun dan satu pemain asing dari negara anggota AFC.

Sejauh ini, sudah ada tujuh klub yang telah memenuhi kuota pemain asingnya yakni Madura United, Bali United, PSM Makassar, Persikabo, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2020 - Marcus/Kevin Kembali Kalahkan Ahsan/Hendra

Bhayangkara FC bahkan sudah melebihi kuota pemain asing yang diperbolehkan regulasi yakni dengan memiliki lima pilar asing di dalam skuadnya.

Slot pemain asing The Guardian sudah diisi oleh Bruno Matos, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Guy Herve, dan terbaru adalah Renan da Silva yang didatangkan dari Borneo FC.

Akan tetapi, Bhayangkara FC belum ingin menghentikan perburuan pemain asing untuk musim 2020.

Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, menyatakan bahwa saat ini timnya masih menanti kedatangan satu pemain lagi setelah kehadiran Renan Silva.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X