Eks Bek PSM Makassar Dilaporkan Akan Segera Merapat ke PSS Sleman

By Bayu Chandra - Minggu, 19 Januari 2020 | 20:15 WIB
Ekspresi bek PSM Makassar, Aaron Evans saat timnya jumpa Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek PSM Makassar, Aaron Evans saat timnya jumpa Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).


BOLASPORT.COM - Mantan bek PSM Makassar, Aaron Evans sedang diincar oleh PSS Sleman pada bursa transfer Liga 1 2020.

Ketertarikan PSS Sleman terhadap Aaron Evans bukan tanpa alasan, mengingat kabar ini sudah dibenarkan langsung oleh sang agen pemain, Gabriel Budi.

Gabriel Budi mengatakan ketertarikan PSS Sleman terhadap Aaron Evans sudah diketahui sejak lama, saat Seto Nurdiantoro menjabat sebagai pelatih kepala.

Namun pergantian pelatih dari Seto Nurdiantoro ke Eduardo Perez tidak membuat PSS Sleman menghentikan perburuan tanda tangan eks pemain PSM Makassar, Aaron Evans.

Baca Juga: Kembali Menggeliat, Persita Tangerang Rekrut Eks Kiper PSS Sleman

Dikatakan oleh Gabriel Budi, pelatih PSS Sleman saat ini, Eduardo Perez mengaku sudah paham dengan kemampuan Aaron Evans.

"Seto Nurdiantoro suka dan merekomendasikan pemain Australia saya, Aaron Evans Begitu juga pelatih PSS Sleman sekarang, Eduardo Perez," kata Gabriel Budi.

"Karena dia Eduardo bilang sudah lihat langsung dan tahu Evans. Dia bilang suka dan masuk skema dia," ucap Gabriel Budi.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, saat itu, Eduardo masih berstatus sebagai asisten pelatih di Persija Jakarta, melihat Aaron Evans mencetak gol ke gawang timnya pada leg kedua final Piala Indonesia 2019.

Baca Juga: Eks Pemain Espanyol B Dilaporkan Merapat ke PSS Sleman



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X