Gagal ke Persebaya, Abduh Lestaluhu Ungkap Misi Bersama Tira-Persikabo

By Muhammad Robbani - Minggu, 19 Januari 2020 | 18:10 WIB
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019).

BOLASPORT.COM - Abduh Lestaluhu gagal berseragam Persebaya lantaran terganjal statusnya sebagai anggota TNI dan kini kembali ke pangkuan Tira-Persikabo.

Pemain berposisi bek kiri tak sendiri, dia dan rekannya yakni Angga Saputra bahkan diklaim sudah menandatangani kontrak untuk memperkuat Persebaya.

Karena tak mendapatkan izin untuk memperkuat klub lain, Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra akhirnya justru memperpanjang kontrak di Tira-Persikabo.

Abduh Lestaluhu tak mau lama-lama meratapi hal tersebut dengan mengungkapkan tekad kuatnya bersama Laskar Padjadjaran.

"Tahun ini sepertinya akan banyak dukungan yang lebih dari tahun kemarin. Saya sangat antusias ya menatap tahun ini," kata Abduh Lestaluhu, dikutip dari Tribun Bogor.

Baca Juga: Atas Rekomendasi Pelatih, Tira Persikabo Datangkan Tiga Pemain Asing

"Saya melihat komposisi pemain musim ini sangat bagus ya. Komposisi pemain saat ini merata," ujarnya menambahkan.

Pemain yang belum lama ini kembali memperkuat timnas Indonesia itu berharap timnya bisa mengambil pelajaran dari gelaran Liga 1 2019.

Saat itu, timnya sempat memimpin klasemen dan tak terkalahkan hingga pekan ke-13.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X