Cedera Punggung, Rashford Diperkirakan Harus Absen Selama Dua Bulan

By Adi Nugroho - Senin, 20 Januari 2020 | 11:20 WIB
Marcus Rashford dibekap cedera usai membela Manchester United dalam laga kontra Wolves di partai ulangan Piala FA, Rabu (15/1/2020).
TWITTER.COM/LARRYCH49598510
Marcus Rashford dibekap cedera usai membela Manchester United dalam laga kontra Wolves di partai ulangan Piala FA, Rabu (15/1/2020).

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Marcus Rashford dilaporkan harus absen selama dua bulan karena harus jalani operasi untuk cedera punggungnya.

Marcus Rashford tidak dilibatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan Manchester United melawan Liverpool semalam.

Hal itu dikarenakan Rashford mengalami cedera di bagian punggungnya dan harus beristirahat.

Bahkan Rashford kabarnya sampai harus menjalani operasi untuk menyembuhkannya seperti yang dikatakan Solskjaer dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Baca Juga: Buat 1.005 Operan, Quique Setien Bikin Barcelona Sebagus Era Pep Guardiola

“Itu (alasan Rashford absen) karena cedera di bagian punggung yang terjadi melawan Wolverhampton," ucap Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Sungguh sial bagi Marcus, karena itu dia harus absen sebentar. Dia tidak akan kembali sampai setelah istirahat pertengahan musim."

"Saya tidak tahu persis berapa lama, saya bukan seorang dokter tetapi biasanya cedera seperti itu membutuhkan waktu enam minggu untuk sembuh."

"Kemudian dia juga perlu waktu untuk pemulihan atau rehabilitasi setelah itu," kata Solskjaer menambahkan.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Transfermarkt,Manchester United

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X