Indonesia Masters 2020 - Ganda Campuran China Ini Tetap Berjuang pada Final meski Terkena Usus Buntu

By Delia Mustikasari - Senin, 20 Januari 2020 | 09:15 WIB
Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (jersey oranye-hitam) dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, di podium Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (jersey oranye-hitam) dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, di podium Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, menjadi runner-up pada Indonesia Masters 2020.

Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping ditaklukkan rekan senegara, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor telak, 9-21, 9-21 dalam 25 menit pada final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Bagi, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, ini merupakan kekalahan ke-13 dari Zheng/Huang.

Pada Malaysia Masters 2020 yang digelar pekan sebelumnya, Wang/Huang juga menempati posisi runner-up.

"Permainan Zheng/Huang lebih cepat dari kami sehingga kami mengalami kesulitan," kata Huang dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Selain performa Zheng/Huang yang tengah dalam tren positif, kondisi fisik Huang Dong Ping yang menurun menjadi salah satu penyebab Wang/Huang belum mampu membalas kekalahan.

"Saya sakit usus buntu. Baru dua hari ini ketahuan," aku Huang.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 - Antonsen Bangga meski Gagal Pertahankan Gelar karena Dikalahkan Anthony

Meski tengah sakit, pasangan peringkat kedua dunia ini mampu melaju ke final setelah menghentikan langkah Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis), 21-19, 21-16 pada semifinal.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X