Alan Pardew Jadi Ghostbusters di Laga Kemenangan ADO Den Haag

By Finky Ariandi - Senin, 20 Januari 2020 | 21:45 WIB
Alan Pardew melatih klub Liga Belanda, Ado den Haag
TWITTER.COM/SQUAWKA
Alan Pardew melatih klub Liga Belanda, Ado den Haag

BOLASPORT.COM - Pelatih anyar ADO Den Haag, Alan Pardew, menerima sambutan tak biasa dari penggemar klub asuhannya saat bertanding melawan RKC Waalwijk.

Kejadian unik terjadi pada laga antara ADO Den Haag melawan RKC Waalwijk pada pekan ke-19 Liga Belanda yang berakhir dengan skor 2-0, Minggu (19/1/2020) di Cars Jeans Stadion.

Alan Pardew yang resmi menjadi pelatih ADO Den Haag pada 24 Desember lalu mendapatkan sambutan unik dari para penggemar tim yang dilatihnya.

Bentangan spanduk kreatif yang dibuat untuk Pardew dan Chris Powell, sang asisten pelatih, memasang gambar mereka berkostum seperti karakter dalam film ikonik pada tahun 1984, Ghostbusters.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, spanduk tersebut bertuliskan kata "Degradatiespook" yang mengandung makna bahwa ADO den Haag tidak perlu takut untuk terdegradasi.

Baca Juga: Waduh! Sosok Ini Ternyata Kiper Terbutut di Liga Inggris Musim Sekarang

Penggemar ADO Den Haag mungkin benar-benar tidak perlu takut terkait posisi tim kesayangan mereka di klasemen Liga Belanda.

Kemenangan 2-0 atas RKC adalah debut Pardew menangani ADO Den Haag.

Awalan yang baik ini pastinya memunculkan optimisme bahwa ADO Den Haag bakal bisa keluar dari zona degradasi klasemen Liga Belanda.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X